Friday, May 3, 2013

Pusat Penjualan Mesin Penghancur Kertas

Pusat Penjualan Mesin Penghancur Kertas Rumah shredders kertas menjadi lebih dan lebih populer. Sebagian alasan ini terjadi adalah karena lebih banyak orang membutuhkan mesin penghancur kertas pribadi untuk memerangi masalah pertumbuhan pencurian identitas. Metode yang paling umum digunakan untuk mencuri identitas seseorang adalah dengan mengambil dokumen pribadi dari tong sampah. Setiap selembar kertas dengan informasi termasuk nama, alamat, dan rincian dari bank atau kartu kredit dapat digunakan untuk pencurian identitas.

Dengan informasi ini, pencuri identitas kemudian bisa mendapatkan kartu kredit dengan nama Anda, pinjaman, kontrak ponsel dan penyewaan. Ini jenis penipuan dapat merusak kredit Anda dan biaya Anda banyak uang. Penggunaan mesin penghancur kertas rumah memungkinkan Anda untuk membuang dokumen-dokumen keuangan yang sensitif tanpa harus khawatir tentang informasi yang digunakan untuk pencurian. Semua kertas shredders rumah bekerja pada ide dasar: merobek-robek dokumen membuat mereka lebih sulit bagi pencuri identitas untuk menemukan dan menggunakan.
Ada banyak berbagai jenis kertas shredder yang tersedia. Mereka datang dalam kompleksitas yang berbeda dan harga yang berbeda. Jenis yang paling dasar Anda dapat membeli dimaksudkan hanya untuk penggunaan ringan dan dioperasikan dengan tangan. Biasanya, Anda memutar pegangan saat Anda memasukkan dokumen, dan kertas Anda diparut. Jika Anda hanya memiliki beberapa dokumen per bulan yang Anda butuhkan untuk rusak, ini sempurna.
Namun, bagi mereka yang ingin lebih rusak, itu bisa sangat melelahkan. Sebagian besar Shredders ini tidak menawarkan bin koleksi mereka sendiri. Namun, sampah ini biasanya cukup kecil, dan harus dikosongkan dengan cepat. Jika Anda ingin shredder murah, dan hanya mau berurusan dengan sejumlah kecil kertas, seperti laporan bank Anda, ini adalah pilihan yang baik.
Shredders kertas otomatis menawarkan volume yang lebih besar dari kerusakan dokumen dengan bekerja kurang. Shredders akhir tertinggi kebanyakan dirancang sebagai shredders bisnis dan dapat menangani volume yang sangat tinggi. Karena banyak orang yang sekarang menjadi prihatin tentang informasi pribadi mereka, toko tidak menawarkan Shredders kertas jenis bisnis untuk digunakan di rumah.
Model canggih dapat menangani kertas dilipat atau beberapa lembar pada saat yang sama, dan pakan kertas melalui mesin otomatis. Sebuah sensor mendeteksi kertas, dan mulai rusak segera. Ini juga menawarkan sampah kapasitas yang lebih besar untuk mengumpulkan kertas, dengan alarm untuk memberitahu Anda jika sampah akan segera penuh.
Ada dua macam kertas shredders - cross cut dan Shredders jalur. Banyak shredders terbaru beriklan lintas memotong bukan hanya menggunakan pisau lurus. Biasanya, shredders ini lebih mahal daripada mereka yang hanya memotong kertas menjadi lembaran, dan untuk pengguna rumah, mereka dapat menjadi ekonomi palsu. Strip hampir sama sulit untuk berkumpul kembali sebagai cross cut "confetti," sehingga mesin penghancur mungkin tidak sebanding dengan biaya.
Pada suatu waktu, memiliki bin disertakan dengan mesin penghancur kertas yang digunakan lebih mahal daripada membeli kepala shredder yang pergi dengan wadah lain yang Anda harus berikan. Namun, produksi massal Shredders kertas dengan bin terpadu telah membuat ini tidak lagi terjadi. Banyak perusahaan bahkan tidak menjual kepala shredder terpisah lagi. Jika Anda memerlukan salah satu dari jenis mesin penghancur, namun Anda masih dapat menemukan beberapa yang mampu dengan melekat pada bentuk wadah yang berbeda atau yang dapat memiliki tas ditangguhkan dari bawah untuk menangkap kertas robek.
Sebuah mesin penghancur kertas rumah tidak akan menjamin keamanan dari pencurian identitas, karena ada juga vektor lainnya melalui mana hal ini bisa terjadi. Namun, itu adalah tindakan pencegahan cerdas yang dapat membuat Anda lebih aman. Belanja sekitar akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan shredder terbaik untuk anggaran Anda dan kebutuhan merobek-robek. Banyak situs tuan review dari model shredder individu, dan akan memungkinkan Anda untuk membandingkan harga mereka. Pastikan untuk menilai kebutuhan Anda sebelum Anda membeli, untuk menghindari kelebihan shredder Anda. Putuskan apa ukuran kertas yang Anda akan merobek-robek, apa volume, dan seberapa sering. Setelah Anda tahu apa jenis shredder Anda butuhkan, Anda dapat menemukan harga terbaik dan model. Mesin Penghancur Kertas.

No comments:

Post a Comment