Thursday, May 2, 2013

mesin penghancur kertas ideal

mesin penghancur kertas ideal Privasi adalah alasan utama setiap individu, organisasi atau bisnis akan membutuhkan shredder. Shredder A memungkinkan Anda untuk aman membuang semua informasi pribadi. Informasi ini dapat berkisar dari informasi bank dan kartu kredit dokumentasi karyawan atau file bisnis rahasia. Informasi pribadi atau swasta tidak aman jika hanya dibuang di tempat sampah. Bahkan, melemparkan informasi rahasia di tempat sampah adalah membuat informasi yang tersedia untuk umum.

Penting untuk dicatat bahwa jika mempertimbangkan mesin penghancur untuk penggunaan pribadi bahwa penipuan konsumen yang paling cepat berkembang adalah mengidentifikasi penipuan. Penipuan identitas terjadi ketika seorang pencuri menciptakan "clone kredit" Anda menggunakan informasi pribadi Anda. Penipuan identitas adalah mudah bagi pelaku untuk melakukan. Penjahat ini jarang tertangkap dan membalikkan kerusakan sulit.
Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli mesin penghancur kertas dan semua variabel bisa tampak luar biasa. Setelah semua, privasi informasi Anda yang dipertaruhkan sehingga sangat penting untuk membuat pilihan kanan. Ada tiga faktor utama yang harus dipertimbangkan yang akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda untuk hanya beberapa model. Sementara membuat pilihan, penting untuk diingat bahwa volume yang merobek-robek Anda akan meningkat dengan waktu, jadi pastikan untuk faktor dalam pertumbuhan ketika membuat keputusan.
Pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan ketika mempertimbangkan shredder adalah: Apa yang akan saya merobek-robek?
Shredders kertas dipotong menjadi kecil, potongan dikenali kertas. Shredders berbeda rusak kertas ke ukuran kertas yang berbeda. Yang lebih penting dokumen, yang lebih penting adalah dengan menggunakan mesin penghancur yang akan rusak dokumen menjadi potongan-potongan yang sangat kecil. Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk menjadi merobek-robek sejumlah besar informasi yang sangat rahasia Anda mungkin ingin memilih shredder yang membuat cross-cut yang akan memberikan keamanan maksimum. Kualitas lain yang menarik dari mesin penghancur lintas-cut adalah bahwa karena partikel kertas dipotong kecil mereka dapat ditekan lebih erat bersama dan wadah perlu dikosongkan kurang sering.
Jika Anda berencana untuk menggunakan mesin penghancur Anda untuk dokumentasi kurang sensitif shredder strip-potong mungkin cocok. Karena kertas potong besar wadah harus dikosongkan lebih sering. Namun, karena shedder harus membuat sedikit luka, shredders strip-cut dapat rusak dokumen lebih pada satu waktu daripada model cross-cut.
Hal ini juga penting untuk berpikir tentang apa jenis kertas yang Anda akan shedding. Kertas datang dalam berbagai bentuk. Beberapa kertas tebal dan kertas lainnya lebih tipis, beberapa kertas glossy dan lembaran kertas lainnya yang kasar. Anda akan ingin memastikan shredder Anda dapat menangani kertas yang Anda akan merobek-robek.
Pertanyaan kedua yang Anda akan perlu untuk berpikir tentang adalah: Seberapa sering saya akan menggunakan sebuah shedder?
Pikirkan tentang volume kertas shredder akan perlu untuk menangani. Karakteristik kunci untuk dipertimbangkan termasuk kapasitas kertas unit (berapa banyak kertas dapat makan sekaligus) serta kecepatan shredding nya. Shredders tidak dirancang untuk beroperasi pada kapasitas kertas maksimum sepanjang waktu. Untuk menghindari gangguan awal, mencari mesin penghancur yang dapat menangani sekitar 25% lebih banyak kertas dari yang Anda butuhkan untuk rusak pada satu waktu.
Anda juga akan perlu memilih wadah yang tepat shredder. Memo dihasilkan oleh shredder bisa mendarat di salah satu dari berbagai wadah. Shredders low-end dapat menggantungkan di tepi tempat sampah kantor standar sementara Shredders kertas lain datang dengan berdiri yang memegang kantong plastik. Banyak Shredders dilengkapi dengan keranjang sampah mereka sendiri. Shredders kantor-kelas biasanya datang dengan lemari tertutup dengan roda untuk memudahkan untuk menggulung tentang kantor.
Meluap kantong kertas robek adalah salah satu penyebab paling umum dari kemacetan kertas. Indikator penuh sampah, yang memberitahu Anda ketika tas penuh cabik, dapat menjadi fitur yang sangat berguna, terutama untuk Shredders bertempat di kabinet. Tas pengganti dapat dibeli dari produsen mesin penghancur atau Anda dapat membeli kantong plastik dengan dimensi yang sama dari distributor lain.
Ada beberapa jenis Shredders tersedia. Ukuran shredders pribadi dapat rusak hingga 100 lembar per hari. Kantor kecil shedders rusak antara 400 dan 2000 lembar per hari. Shredders Multimedia dapat rusak antara tahun 2000 dan 8000 lembar per hari, Departemen shredders dapat dilakukan antara tahun 2000 dan 12000 lembar per hari, dan shredders High Capacity dapat rusak antara 12.000 lembar untuk 2 ton kertas per hari.
Pertanyaan ketiga untuk bertanya adalah: Berapa banyak ruang yang harus saya menyimpan shredder saya?
Shredders bisa sangat besar dan berat. Jika Anda perlu mengambil shredder dari satu kantor ke kantor lain, Anda mungkin ingin mendapatkan mesin penghancur ringan atau satu dengan kastor mobile. Jika ruang adalah masalah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan shredder tipis yang dapat masuk ke ruang yang ketat.
Pilihan lain adalah untuk mempertimbangkan membeli satu shredder besar atau beberapa Shredders kecil.
Pusat penjualan mesin penghancur kertas Beberapa kantor akan membeli satu shredder yang besar untuk semua kebutuhan memotong-motong mereka, di mana kantor lainnya akan membeli beberapa Shredders kecil dan menempatkan mereka di seluruh kantor. mesin penghancur kertas ideal

No comments:

Post a Comment