Friday, May 3, 2013

mesin penghancur kertas krisbow

mesin penghancur kertas krisbow Setelah sekilas berbagai shredders kertas yang tersedia di pasar saat ini, seseorang bertanya "Mana yang penghancur kertas terbaik?" Jawaban untuk ini adalah serupa dengan semua "terbaik" pertanyaan dan inheren terjawab. Jawabannya sebenarnya tergantung pada kebutuhan pribadi Anda, persyaratan, tujuan penggunaan dan anggaran Anda.

Apa yang harus dipertimbangkan sebelum membuat keputusan yang tepat?
Pertama, Anda harus hati-hati meninjau kebutuhan dan memutuskan tingkat shredding yang Anda butuhkan. Semua dokumen diparut dapat digabungkan dengan cukup orang-jam diinvestasikan. Pertanyaan yang muncul adalah bagaimana banyak jam kerja yang benar-benar tersedia. Shredders kertas terbaik di pasar tidak selalu mudah dan aman untuk digunakan. Mereka dimaksudkan untuk membuat Anda target keras.
Shredders terutama dapat diklasifikasikan ke dalam dua kategori - Strip cut dan cross cut. Sisihkan memotong kertas shredders jauh lebih ekonomis dan lebih mudah untuk menempatkan bersama-sama. Namun, mereka mengambil lebih banyak ruang. Di sisi lain, memotong kertas Shredders silang adalah yang terbaik ada meskipun mereka lebih mahal. Mereka membutuhkan perawatan yang konstan, tetapi Shredders memotong salib terikat untuk memenuhi standar yang mungkin timbul untuk melestarikan rahasia oleh kertas shredding.
Kedua, Anda harus mempertimbangkan kapasitas. Ini berarti bahwa Anda harus memperkirakan jumlah lembar Anda akan perlu untuk menghancurkan setiap hari. Selain itu, berapa banyak lembar pada satu waktu dan berapa kapasitas yang tersedia untuk sampah juga harus dipertimbangkan. Faktor-faktor ini akan membantu Anda untuk menentukan apakah Anda perlu sebuah mesin penghancur pribadi atau shredder komersial. Sebuah mesin penghancur pribadi dapat mengelola manapun antara 100-150 halaman per hari dengan 5 halaman sekaligus. Ini akan membutuhkan kantong sampah yang akan tersedia dalam tempat sampah standar bisa.
Fitur tertentu lainnya juga harus diingat. Beberapa Shredders tersedia dimaksudkan untuk menyesuaikan lebih mengikat sampah standar sementara beberapa yang lain memiliki built-in kontainer. Yang terakhir adalah lebih mahal tapi pasti lebih mudah untuk mengosongkan dan membersihkan. Shredders kertas terbaik adalah mereka yang mampu menghancurkan lebih dari sekedar kertas - mereka harus mampu untuk rusak CD, DVD, disket, kartu kredit dan staples juga.
Jika Anda mengidentifikasi bahwa kebutuhan Anda shredder terbatas pada keamanan pribadi dan perlindungan pencurian identitas, Anda harus pergi untuk shredder murah dan dapat diandalkan. Di sisi lain, jika Anda gunakan adalah mengenai kepemilikan dan informasi bisnis, ada berbagai Shredders kertas untuk memilih dari.
The Fellowes DS-1 Mode Shredder dengan Step Can adalah shredder penjualan terbaik di pasar. Mesin ini berhenti memotong-motong ketika pengumpan kertas disentuh. Hal ini dibangun dengan cara ini untuk menghindari jari dari semakin rusak. Hal ini mampu menangani klip kertas, staples dan kartu kredit dan kertas hingga sebelas lembar sekaligus. Ini 36-pon memotong salib shredder hanya dapat dikirim di AS. Ini mengurangi dokumen untuk 5/32 "x 1-3/8" bit ukuran.
Mesin Fellowes dilengkapi dengan garansi lima tahun dan sampah galon empat dan tiga kuartal ini. Mesin ini dibanderol dengan harga sekitar $ 200 tapi shredders digunakan dapat ditemukan untuk biaya yang jauh lebih rendah. Terkadang shredders baru ini juga dapat ditemukan untuk $ 100 di toko online.
Ulasan untuk model ini sangat baik. Hal ini menunjukkan bahwa sistem yang handal yang mampu berfungsi dengan baik. Penelitian kami menunjukkan bahwa ini mungkin adalah mesin penghancur kertas terbaik di pasar untuk digunakan di rumah sesekali.
The Fellowes Powershred PS-77Cs 12 lembar Confetti Cut Shredder adalah terakhir shredder tertinggi di Amazon. Ini 31-pon memotong salib shredder memiliki teknologi SafeSense yang berarti bahwa ia berhenti merobek-robek jika indera sentuhan Anda.
Ini adalah shredder lebih serius daripada DS-1, dengan sampah tujuh galon dan kemampuan untuk rusak kartu kredit, klip kertas, staples serta CD dan DVD. Mesin ini dilengkapi dengan garansi lima tahun dan dapat rusak hingga 12 lembar pada satu waktu. mesin penghancur kertas yang bagus
Ini mengurangi dokumen untuk 5/32 "x 1 1/2" tinggi-keamanan confetti. Shredder itu awalnya dirancang untuk rusak hingga 600 halaman per hari.
Makalah ini shredder memiliki jendela yang jelas yang menunjukkan kapan tong sampah mendapat penuh. Hal ini harga $ 300, tetapi dapat ditemukan untuk sebagai sedikit sebagai $ 100 pada Internet.
Satu-satunya keluhan yang diajukan tentang mesin ini di Amazon.com adalah tentang pengaturan berat atas dan dengan demikian, pelanggan akan lebih memilih untuk memiliki roda untuk portabilitas dan struktur lebih untuk sampah. Secara keseluruhan, ini adalah model mesin penghancur kertas yang sangat dicintai dan disukai di kalangan berbagai shredders tersedia di pasar. Hal ini akan terbukti menjadi investasi yang bijaksana jika Anda memiliki bisnis rumah atau kantor usaha kecil.
Anda dapat menemukan mesin penghancur kertas terbaik dengan mengunjungi Ulasan Paper Shredder dan meneliti semua merek dan jenis Shredders. mesin penghancur kertas krisbow

No comments:

Post a Comment