Sunday, May 5, 2013

mesin penghancur kertas bhinneka

mesin penghancur kertas bhinneka Fellowes memperkenalkan mesin penghancur kertas pribadi pertama mereka ke pasar pada awal 1990-an. Sejak itu, hal-hal telah datang jauh. Bahkan, setiap tahun, Fellowes berusaha untuk menambahkan fitur baru untuk membuat memotong-motong kertas lebih cepat, lebih mudah atau lebih aman dibandingkan sebelumnya. Inovasi motong kertas baru telah membantu untuk mendorong Fellowes dan merek mereka Shredders kertas ke puncak industri. Artikel ini akan memberikan gambaran singkat dari beberapa inovasi dan fitur yang mengatur ini Shredders kertas terpisah dari mesin yang dibuat oleh produsen lain.

    
100% Jam Bukti Pencabikan: Salah satu masalah yang paling umum dengan dekstop kertas Shredders adalah bahwa mereka selai. Tak pelak, pengguna akan mencoba untuk memberi makan terlalu banyak lembar ke mereka mesin penghancur kertas menyebabkan mesin macet, membuat berantakan dan biaya Anda organisasi waktu dan uang. Untuk mengatasi masalah ini, Fellowes dibangun pertama 100% Jam Sistem Bukti untuk Shredders kertas mereka. Sistem ini mengukur ketebalan kertas yang Anda masukkan untuk mencegah Anda dari overloading mesin penghancur. Ini juga mencakup fitur terbalik otomatis dan kemampuan untuk kekuasaan melalui potensi kemacetan dalam hal kartrij salah masuk yang tidak terjadi.
    
Auto-Minyak Teknologi: Banyak pengguna tidak menyadari bahwa shredder perlu diminyaki secara berkala untuk menjaga pemotongan kepala dan memperpanjang umur mesin penghancur Anda. Karena ini adalah tugas yang sering diabaikan di lingkungan kantor, Fellowes telah memilih untuk menyertakan teknologi Auto-Oil pada banyak Shredders yang lebih besar. Teknologi ini melumasi pemotongan kepala otomatis sehingga mesin selalu berjalan pada kapasitas 100%.
    
Teknologi SafeSense: Inovasi lain yang besar dari Fellowes adalah teknologi SafeSense dipatenkan mereka. Shredders dilengkapi dengan SafeSense akan berhenti segera ketika tangan atau bagian tubuh terlalu dekat dengan pembukaan kertas. Ini memberikan tingkat baru seluruh keamanan dan sangat penting untuk lingkungan di mana anak-anak atau hewan peliharaan mungkin hadir.
    
MicroShred: Meskipun sangat sulit, adalah mungkin bagi pencuri identitas untuk mengumpulkan dokumen yang telah diparut dengan potongan jalur standar atau lintas cut shredder. Untuk alasan ini, Fellowes mengembangkan teknologi MicroShred yang memotong kertas menjadi potongan-potongan yang lebih kecil dari 10x standar shredder Cross-Cut. Plus, partikel-partikel yang lebih kecil rusak mengambil setengah ruang dibandingkan dengan Shredders potong lainnya.
    
SilentShred: Di masa lalu, salah satu keluhan terbesar tentang Shredders kertas adalah bahwa mereka terlalu keras. Suara grinding motor akan mengganggu percakapan telepon dan tidak dapat diterima bagi banyak lingkungan kantor. Teknologi silentShred Fellowes 'menyediakan operasi ultra-tenang untuk ruang kerja bersama dan kantor sibuk.
    
Modus tidur: Di masa lalu, kebanyakan mesin shredding akan perlu ditinggalkan di sepanjang waktu sehingga mereka akan siap untuk rusak bila diperlukan. Namun, ini adalah buang-buang energi dan tidak baik bagi lingkungan. The Sleep Mode baru pada Fellowes Shredders berarti bahwa setelah 2 menit tidak aktif, mesin akan pergi ke "tidur" dan tidak akan lagi menggunakan kekuasaan sampai dibutuhkan. Namun, bagian terbaik adalah ... Shredder akan bangun segera dan akan siap untuk rusak ketika Anda membutuhkannya. mesin penghancur kertas adalah
Keenam inovasi telah membantu untuk mengatur garis Fellowes peralatan merobek-robek kertas terpisah dari para pesaingnya. Bahkan, Pusat penjualan mesin penghancur kertas telah memungkinkan mesin ini untuk mendominasi di pasar pemusnahan dokumen.
Jika Anda mencari mesin penghancur kertas berkualitas baik untuk kantor Anda, Anda mungkin ingin memeriksa mesin penghancur kertas bhinneka

No comments:

Post a Comment