Friday, May 3, 2013

mesin penghancur kertas mini

mesin penghancur kertas mini Shredders Heavy Duty direkayasa untuk rusak tumpukan tinggi lembar kertas 24 jam seperti yang diperlukan dan tidak menunjukkan tanda-tanda terus-up dan kemelaratan kinerja. Sedangkan Shredders Tinggi Keamanan adalah Shredders dengan ukuran potong relatif lebih kecil dibandingkan dengan departemen potong konvensional atau kantor Strip cut shredder. Perbedaan mendasar antara Shredders Keamanan Tinggi dan Shredders tugas berat adalah ukuran dipotong. Kedua Shredders tugas berat dan Shredders keamanan tinggi membawa fitur yang sama untuk sebuah organisasi meskipun ukuran potong dan menawarkan kemampuan lengkap dengan Pakan Pembukaan untuk bahan masukan untuk menjadi rusak, memotong modul atau merobek-robek pisau terbatas dalam kotak internal dan kontainer sampah untuk mengendalikan robek berantakan .

Pengantar Heavy Duty Commercial Paper Shredders
Shredders tugas berat dapat memotong jalur, potong, atau mikro dipotong tergantung pada konfigurasi yang diperlukan dalam suatu organisasi. Selain fitur shredding reguler dan kemampuan, Shredders tugas berat yang dikenal:
Pencabikan kontinyu
Tugas Berat atau tujuan shredders komersial dapat melakukan shredding terus menerus selama berjam-jam lebih lama tanpa pegangan. Lengkap dengan motor yang kuat dan pemotong baja yang kuat, mesin-mesin shredding dapat berjalan 24 jam tanpa mendaftar kejatuhan hilang atau kinerja. Motor Kokoh dilindungi terhadap stres overheating atau kelebihan dan memfasilitasi non-stop shredding di industri dan komersial lingkungan yang ketat dimana perlindungan dokumen penting.
Perlindungan terhadap Kertas Macet
Untuk menjalankan secara konsisten tanpa kemacetan, Shredders ini dirancang untuk menghadapi dan mengatasi kemacetan dalam mode otomatis. Ini intuitif shredder buy membalikkan jumlah berlebihan lembar kertas saat mengamati kertas macet potensial atau otomatis mematikan merobek-robek dan menunjukkan kemungkinan selai dengan sinyal optik atau pemberitahuan pada layar pengguna. Ini perlindungan otomatis terhadap kemacetan kertas yang tidak diinginkan dan menjengkelkan menghemat waktu dan sumber daya yang dihabiskan untuk merobek-robek.
Pakan dengan Conveyor Belt
Fitur lain yang terkenal Shredders industri atau Shredders tugas berat adalah ketersediaan Feed Tabel dengan Belt Conveyor. Conveyor belt menyederhanakan pakan lembar massal kertas, dokumen, folder, kertas dibatasi, atau lembaran kertas kusut dalam Pembukaan dan meningkatkan kemudahan input dengan nyaman menempatkan elektronik masuk
Ultimate Pencabikan Mesin
Kertas Shredders adalah mesin shredding akhir dan mesin ini dapat rusak hampir semua limbah kantor termasuk cetakan kertas biasa, kertas kusut, kardus, dokumen Office, Kertas atau Folder Plastik, File, lembaran kertas dibatasi dengan staples atau klip kertas, CD, DVD, Disk magnetik, Floppy Disk, dan tumpukan kertas.
Pengantar Tinggi Mesin Penghancur Kertas Keamanan
Shredders Keamanan tinggi adalah biasanya potong atau mikro tingkat dipotong 5 dan 6 tingkat Shredders. Ini Shredders kurang rentan terhadap konfigurasi disesuaikan dibandingkan dengan Shredders kertas tugas berat. Berikut adalah persyaratan diam dan fitur terkenal Tinggi Kertas Shredders Keamanan:
Kompatibel dengan Standar Berbeda
Shredders Keamanan tinggi paling banyak digunakan dalam organisasi pemerintah, militer, dan pertahanan yang sangat sensitif. Oleh karena itu, mesin shredding keamanan tinggi yang dibuat kompatibel dengan standar yang berbeda. Standar keamanan yang paling umum untuk Shredders kertas NSA, CSS, dan DoD disetujui Shredders.
Rusak-mampu Material
mesin penghancur kertas kapasitas besar Tinggi Keamanan seringkali hanya kertas Shredders. Ini Shredders dapat rusak lembaran kertas dan membuat mereka benar-benar undecipherable dan tidak terbaca, mencegah akses yang tidak sah. mesin penghancur kertas mini

No comments:

Post a Comment