Saturday, May 4, 2013

mesin penghancur kertas merk aurora

mesin penghancur kertas merk aurora Royal Shredders kertas standar pasar. Perusahaan yang membuat mereka, Kerajaan Informasi Konsumen Produk, adalah keturunan dari Royal Typewriter Company, yang didirikan pada tahun 1906. Garis mereka telah diperluas untuk mencakup cash register, fax, Shredders, timbangan pos, stasiun cuaca, pasokan pencitraan dan penyelenggara elektronik.

Salah besar Shredders kertas Kerajaan itu, Royal 15MX adalah akhir shredder tinggi, dimaksudkan untuk digunakan oleh kantor-kantor kecil. Mesin ini dengan mudah dapat menangani kartu kredit, klip kertas, staples, dan bahkan CD atau DVD. Ini mengurangi kertas untuk potong strip yang .125 "1,5" dalam dimensi.
Shredder ini mampu menangani lima belas lembar sekaligus, dan keranjang yang dapat menampung hingga delapan galon bahan diparut sebelum perlu dikosongkan. Makalah Kerajaan ini shredder beratnya di £ 40 dan menawarkan garansi satu tahun.
Shredder lain dari Royal, yang JS55, adalah biaya shredder rendah dimaksudkan untuk digunakan di rumah. Ini ritel sekitar dua puluh dolar dan mampu merobek-robek sebanyak lima halaman sekaligus. Shredder ini menciptakan seperempat inci potong confetti, berat £ 5, dan menawarkan wadah galon tiga.
Ini bisa, bagaimanapun, hanya dapat dikirim di Amerika Serikat. Shredder ini menawarkan garansi satu tahun, tetapi telah menerima ulasan miskin dari beberapa pengguna karena kapasitas rendah. Shredder ini tentu harus hanya dapat digunakan pada dasar berkala untuk menghancurkan kertas, tidak setiap hari.
Jika rumah Anda perlu untuk rusak lebih sering, pertimbangkan Royal 85X, sistem yang retails untuk sekitar enam puluh dolar. Ia bisa menangani sepuluh halaman sekaligus dan mengurangi mereka untuk potongan kecil dari JS55.
Hal ini dapat menangani kartu kredit, staples, dan barang-barang berat lainnya, dan juga dilengkapi dengan garansi satu tahun pada bagian-bagian. Sampah wadah yang menarik keluar, dan empat belas dan setengah liter - cukup untuk menangani sebagian besar pekerjaan. Pastikan untuk tidak menggunakan mesin penghancur ini berat, namun. Sistem ini dapat dengan mudah menjadi lebih stres.
Lain rumah menggunakan Kerajaan kertas shredder adalah Salib 7 Lembar Potong dengan CD Model rusak. Shredder ini biaya sekitar enam puluh dolar dan menangani penjepit kertas, staples, dan CD. Ini cabik ke 0,156 "oleh 1,625" dan menawarkan biasa garansi satu tahun untuk suku cadang. Sampah wadah menampung hingga empat galon. Sebagai mesin ini beratnya £ 15, pengiriman di luar AS tidak tersedia.
Shredders kertas kerajaan dimaksudkan untuk digunakan di rumah juga termasuk empat puluh dolar, £ 14 8 Lembar Palang Shredder. Mesin ini dilengkapi dengan lampu indikator ketika ada kesalahan, tapi cenderung berjalan keras.
Salah satu kertas Shredders Kerajaan yang lebih tua, HT700X fitur .125 "dengan 1,5" potong, berkaitan dengan kartu kredit dan staples, dan menawarkan galon bin empat dan satu tahun garansi. Shredder ini memiliki berat £ 10, dan seperti banyak orang lain, hanya dapat dikirim di dalam Amerika Serikat. Namun, sebagian besar ulasan miskin, sehingga pembeli mungkin ingin membeli model yang lebih baru.
Sebuah kecil, rendah misalnya biaya Royal Shredders, JS800 yang ritel dua puluh lima dolar. Ini menghasilkan potongan yang cukup besar,. .25 "Strip - yang bisa menjadi masalah bagi orang-orang mengkhawatirkan keamanan Model pound tujuh memang menawarkan tempat sampah galon enam bagi mereka yang tidak suka untuk mengosongkan shredder mereka sering.
Mesin ini hanya ditujukan untuk digunakan sesekali, dan harus mendinginkan selama empat menit setelah digunakan untuk dua. Meskipun demikian, itu mendapat review bagus dari kebanyakan konsumen.
Lain mesin ujung bawah, Royal 7 lembar potong mesin penghancur kertas beratnya di £ 14 dan biaya empat puluh dolar. Hal ini juga harus dikirim di AS, atau ke alamat APO / FPO.
Ini memiliki fitur untuk mematikan dirinya untuk menghindari overheating, yang berguna untuk mereka yang peduli tentang shredder umur panjang. Namun, jika Anda tidak terbiasa dengan fitur ini, dapat membingungkan. Beberapa juga merasa bahwa shredder ini terlalu berat atas.
15 lembar Heavy Duty shredder potong kerajaan bisa menjadi banyak. Mesin ini biasanya berjalan sekitar tiga ratus lima puluh dolar, tetapi dapat ditemukan online untuk seratus empat puluh. Ini adalah shredder komersial yang menghasilkan delapan inci per satu confetti inci, dan dapat menangani lima belas halaman sekaligus. mesin penghancur kertas aurora as1610sb
Makalah Kerajaan ini shredder juga dilengkapi dengan slot khusus untuk penghancuran CD, DVD dan disk data lainnya. Mayoritas orang-orang yang membeli kertas shredder ini senang dengan pembelian mereka.
Pusat penjualan mesin penghancur kertas yang merupakan mesin tingkat menengah baik ditinjau. Pada enam puluh dolar, itu tidak akan merusak bank, tetapi memiliki kekuatan untuk rusak cakram. Mesin ini menghasilkan 1.375 "oleh .16" confetti, hanya dapat dikirim di Amerika Serikat, atau untuk APO / FPO alamat. mesin penghancur kertas merk aurora

No comments:

Post a Comment