Thursday, May 2, 2013

mesin penghancur kertas panasonic

mesin penghancur kertas panasonic Anda sudah tahu Anda memerlukan mesin penghancur kertas. Kata buzz seperti pencurian identitas perlindungan dan HIPAA dan FACTA kepatuhan telah mengambang sekitar cukup lama untuk menangkap perhatian Anda. Anda ingin menjaga diri, karyawan Anda dan pelanggan Anda dari yang dihitung di antara lebih dari 900.000 korban pencurian identitas setiap tahun. Sekarang apa? Dengan ratusan Shredders di pasar bagaimana Anda memilih mesin penghancur tepat untuk kebutuhan pribadi Anda?

Menjawab beberapa pertanyaan sederhana tentang kebutuhan merobek-robek Anda akan memberi Anda alat yang diperlukan untuk menemukan mesin penghancur kertas yang tepat untuk Anda. Pusat penjualan mesin penghancur kertas

    
Berapa banyak orang yang akan menggunakan mesin penghancur setiap hari? Apakah akan menjadi anggota keluarga Anda atau akan itu seluruh staf atau departemen?
    
Berapa banyak kertas yang Anda akan rusak dalam sehari? Ini sebagian akan ditentukan oleh jumlah orang yang menggunakan mesin penghancur yang sama dan dapat bervariasi dari satu lembar ke ratusan lembar.
    
Berapa besar adalah kertas yang Anda akan paling sering menjadi merobek-robek? Tenggorokan shredder adalah dokumen pembukaan harus masuk melalui dan bervariasi dalam ukuran dari standar 9 "tenggorokan lebar 16" atau lebih besar tenggorokan.
    
Apa tingkat keamanan yang Anda cari? Jalur potong, memotong salib, confetti memotong dan CD Shredders semua menawarkan berbagai tingkat keamanan dengan kertas shredding, CD, kartu kredit atau disket panjang-panjang, potongan-potongan kecil, atau partikel diidentifikasikan.

Shredders kertas dipecah menjadi kategori berdasarkan kekuatan dan kemampuan mereka. Klasifikasi yang paling umum adalah rumah, kantor, komersial atau departemen dan industri. Dalam kategori ini Anda juga dapat menemukan khusus Shredders CD dan Shredders keamanan yang tinggi. Kategori-kategori berikut memecah Shredders kertas sesuai dengan fitur yang tercantum di atas.
Rumah Kertas Shredders
Jika semua yang Anda harus rusak adalah pernyataan pribadi Bank, penerimaan, pemeriksaan dibatalkan dan beberapa junk mail, Anda perlu mesin penghancur pribadi. Dirancang untuk penggunaan cahaya, mesin penghancur kertas rumah biasanya mengakomodasi tugas ringan kebutuhan merobek-robek dari 1-2 orang dan menerima 3 sampai 10 lembar kertas berukuran standar sekaligus. Rumah shredders kertas tersedia dalam memotong strip dan lintas model potong. Jalur cut shredders cepat menumpahkan dokumen menjadi strip panjang kertas. Sebuah shredder memotong salib biasanya cabik lembar kertas sedikit lebih lambat, tapi menawarkan keamanan yang lebih, meninggalkan apa-apa lebih besar dari 2 "x 1/4" secarik kertas. Rumah shredders kertas tersedia dengan pemotongan kepala tahan lama yang menerima staples dan klip kertas dan sering tidak lebih besar dari sampah kecil bisa.
Semakin banyak keluarga yang menggunakan kertas shredders di rumah mereka dan produsen berusaha untuk membuat rumah Shredders kertas anak-aman dengan memasang lubang kecil dan menambahkan off switch. Fellowes telah keluar dengan mesin penghancur tugas ringan dengan "rasa aman" teknologi yang akan membuat jari-jari anak-anak kecil Anda aman dengan segera menghentikan mesin penghancur ketika entri kertas disentuh. Beberapa model juga memiliki kunci pengaman unik untuk mencegah mesin penghancur dari sengaja dihidupkan.
Kantor Kertas Shredders
Ini tidak hanya cerdas untuk kantor kecil dan pemilik usaha kecil untuk menggunakan mesin penghancur kertas, itu adalah hukum. The FACTA Hukum Pembuangan mengharuskan semua bisnis dan pengusaha untuk benar membuang catatan pribadi yang mereka kumpulkan dari karyawan dan konsumen. Peraturan HIPAA memerlukan fasilitas kesehatan dan bisnis yang kontrak dengan mereka untuk melindungi privasi pasien mereka dengan benar membuang catatan. Dirancang untuk mencegah pencurian identitas dan untuk melindungi kerahasiaan pasien, FACTA dan HIPAA membuat memotong-motong suatu keharusan bagi bisnis dari berbagai ukuran.
Shredders kertas kantor dirancang untuk memenuhi kebutuhan merobek-robek beberapa pengguna, biasanya menangani sampai tiga kasus kertas per hari, 10 sampai 35 lembar sekaligus. Shredders kantor yang tersedia dengan berbagai ukuran tenggorokan dari 9 "sampai 15" untuk menangani kertas dari semua ukuran. Beberapa jalur cut shredders kantor memiliki kemampuan untuk juga rusak CD, kartu kredit dan disket. Menyeberang memotong Shredders kantor meningkatkan tingkat keamanan dengan mengurangi dokumen Anda ke potong sekecil 1/16 "x 9/16".
Commercial Paper Shredders
Shredders komersial dirancang untuk rusak sampai 80 lembar kertas sekaligus. Tenggorokan lebar hingga 16 "dan lebih besar menangani kertas dari berbagai ukuran. Ini Shredders tugas berat yang tersedia dalam memotong jalur atau model memotong salib dan mudah rusak melalui staples dan klip kertas dan sering menangani CD, kartu kredit dan disket. Beberapa Shredders komersial tersedia dengan hopper dan sistem pakan conveyor belt untuk mengotomatisasi shredding volume besar kertas.
Industri Kertas Shredders
In-house industri kertas Shredders dirancang untuk memenuhi kebutuhan merobek-robek beberapa departemen atau bahkan seluruh fasilitas dengan cara yang paling efektif, nyaman dan aman mungkin. Shredders industri direkayasa untuk kinerja maksimum, penanganan hingga 140 lembar kertas sekaligus dan hingga 1000 pon produk kertas per jam. Dengan leher lebar ekstra untuk menangani hampir semua ukuran kertas dan kontainer limbah volume tinggi, shredders industri dapat memenuhi kebutuhan shredding paling menuntut. Ini Shredders tugas berat yang tersedia di jalur memotong, memotong salib atau model shredding CD. Banyak shredders industri datang dengan gerbong, ban berjalan dan balers untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi volume limbah yang dihasilkan.
Shredders industri khusus, yang dikenal sebagai Shredders karton, kardus mengubah menjadi bahan kemasan dengan perforasi, merobek-robek dan padding karton dengan mekanisme pemotongan yang dirancang khusus.
CD Shredders
Dirancang untuk aman rusak CD, DVD, kartu kredit dan disket dengan baja padat mengeras khusus memotong silinder, penghancur CD sangat penting untuk aman pembuangan data digital. Shredders CD bervariasi dalam hal kekuatan dan kemampuan dari tugas kantor ringan CD Shredders semua jalan sampai ke industri Shredders CD tugas berat. Ketika memilih mesin penghancur CD, pertama menentukan apakah Anda perlu kantor, komersial, keamanan yang tinggi atau shredder industri, maka pilihlah mesin penghancur CD dari kategori yang sesuai. Shredders CD tersedia dalam memotong strip dan ukuran lintas model cut komersial untuk memenuhi kebutuhan keamanan spesifik Anda.
Keamanan tinggi dan Pemerintah Gunakan Kertas Shredders
Bila Anda memiliki dokumen rahasia untuk membuang, mesin penghancur keamanan yang tinggi menawarkan keamanan shredding unggul dengan mengurangi dokumen ke partikel terbaca. Untuk menerima klasifikasi keamanan yang tinggi, shredder harus mampu mengurangi ukuran dokumen surat kepada 6.000 lembar atau lebih. Untuk keamanan bahkan lebih, Tingkat 6 NSA dan CSS Shredders disetujui diperlukan untuk mengurangi dokumen berukuran surat kepada 12.000 partikel atau lebih. Karena ukuran rusak sangat kecil, Shredders keamanan yang tinggi biasanya hanya menerima sampai 14 lembar kertas sekaligus. Tergantung pada ukuran dokumen dan volume shredding keamanan yang tinggi yang harus Anda lakukan, Anda dapat memilih mesin penghancur keamanan yang tinggi dengan kantor berukuran keranjang sampah dan standar 9 "tenggorokan atau shredder dengan komersial kontainer sampah berukuran besar dan lebar 16" tenggorokan . mesin penghancur kertas panasonic

1 comment:

  1. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada layanan pendanaan lemeridian dan membuat orang tahu betapa bersyukurnya saya atas semua bantuan yang telah Anda dan staf tim Anda berikan dan saya berharap dapat merekomendasikan teman dan keluarga jika mereka membutuhkan saran atau bantuan keuangan @ 1,9% Tarif untuk Pinjaman Bisnis. Hubungi Via:. lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.com. WhatsApp ... + 19893943740. Terus bekerja dengan baik.
    Terima kasih, Busarakham.

    ReplyDelete