Friday, May 3, 2013

mesin penghancur kertas yang bagus

mesin penghancur kertas yang bagus Shredders kertas mesin yang memungkinkan merobek-robek kertas apapun untuk potongan-potongan kecil atau strip sangat halus. Shredders kertas yang umum digunakan oleh individu atau kelompok yang perlu untuk menghancurkan dokumen-dokumen rahasia yang mungkin terbukti menjadi bahaya bagi diri mereka sendiri atau untuk kelompok mereka. Dokumen-dokumen ini dipotong-potong kecil sehingga tidak ada mencoba untuk membacanya akan berhasil dalam melakukannya. Para ahli di bidang privasi akan sering menyarankan orang untuk menghancurkan beberapa dokumen pribadi mereka seperti laporan rekening, tagihan atau file penting lainnya yang tidak dapat dibiarkan jatuh ke tangan siapa pun.

1. Hindari Pencurian Identitas
Alasan lain mengapa catatan pribadi dan file penting harus dihancurkan adalah untuk menghindari pencurian identitas. Pencurian identitas hanya ketika seseorang lain adalah asumsi persona orang lain. Catatan penting dan file diparut melalui mesin penghancur kertas akan mustahil untuk dibaca - sehingga menghilangkan kemungkinan pencurian identitas.
Meskipun Shredders kertas telah memberikan kami keamanan menghancurkan file yang kita tidak ingin orang lain untuk melihat, kecerobohan kita dapat mengambil keamanan itu. Dalam situasi di mana seseorang hanya meninggalkan kertas robek dari mesin penghancur kertas tergeletak hampir di mana saja atau di tempat sampah, potongan masih dapat dikumpulkan oleh orang-orang usil atau penyidik, bahkan mungkin mata-mata. Untuk mengaktifkan keamanan maksimum, bila menggunakan mesin penghancur kertas memastikan bahwa dokumen diberi makan dengan cara horizontal dan bahwa mereka tegak lurus terhadap pisau dari mesin penghancur.
2. Pembersihan Mudah
Banyak Shredders kertas modern datang dengan sampah mereka sendiri, dan mereka yang tidak memiliki satu dirancang untuk memungkinkan mereka untuk menyesuaikan lebih atau di samping tempat sampah lain. Shredders Kertas dikategorikan tergantung pada ukuran dan bentuk cabik yang mereka hasilkan mereka.
+ + + + Jalur Cut
Strip cut mesin penghancur kertas menggunakan pisau yang berputar yang dipotong strip sempit yang panjang asalkan ukuran asli kertas. Produk dari makalah ini shredder adalah yang paling mudah untuk merekonstruksi bagi para penyidik ​​ditentukan dan pasien atau mata-mata. Ini juga merupakan jenis paling aman dari mesin penghancur kertas.
+ + + + Palang Cut
Jenis mesin penghancur kertas menggunakan drum yang kontra-putar untuk memotong kertas menjadi serpihan berbentuk jajaran genjang atau persegi panjang.
3. Partikel cut
Produk dari makalah ini shredder menciptakan cabik persegi atau lingkaran kecil.
4. Granulator dan disintegrators
Ini adalah Shredders kertas yang acak memotong kertas berulang kali sampai mereka tidak lebih dari partikel kecil yang bisa masuk melalui mesh
5. Pulverizers atau hammermills
Perangkat besar yang hanya membuat debu dari kertas
6. Alternatif
Beberapa Shredders kertas alternatif bukan hanya rusak kertas, tetapi juga kadang-kadang dilengkapi dengan bahan kimia, bahan bakar atau bahan kompos yang benar-benar menghancurkan dokumen setelah merobek-robek itu. Untuk Shredders kertas yang tidak melindungi hingga keamanan maksimum, seperti memotong jalur - masih akan mungkin untuk unshred dokumen dengan merekonstruksi dan menyisipkan potongan robek bersama-sama. Ini tinju memacu dengan akuntansi skandal Enron, di mana dokumen yang berisi informasi diubah diberi makan melalui mesin penghancur kertas dengan cara yang salah, memungkinkan penyidik ​​untuk mengumpulkan kembali dokumen asli.
7. Rekonstruksi
Sesulit itu adalah untuk memahami, kertas robek adalah mungkin untuk merekonstruksi. Makalah diparut terganggu cenderung tinggal di dekat satu sama lain kecuali ditindaklanjuti oleh kekuatan luar, terutama jika bahan-bahan diparut milik dokumen yang sama. Juga, seperti dengan skandal akuntansi Enron, dokumen rahasia diberi makan melalui mesin penghancur dengan cara yang salah. Ketika kertas diumpankan sedemikian rupa bahwa garis-garis yang tidak di sudut kanan dengan pisau mesin penghancur, itu menciptakan kertas robek berisi teks yang lebih panjang dan mudah dibaca.
Kertas robek bahkan dapat direkonstruksi tanpa menggunakan mesin apapun. Pada tahun 1979, setelah revolusi Iran, mesin penghancur kertas mini mempekerjakan penenun karpet lokal Iran yang direkonstruksi dengan kesabaran dokumen yang ditemukan di Teheran kedutaan AS. Karena itu, penghancur kertas yang dibuat selangkah lebih maju dalam menciptakan shredders kertas yang dapat melumat, pulp dan membusuk robek. mesin penghancur kertas yang bagus

No comments:

Post a Comment