Thursday, May 2, 2013

mesin penghancur kertas terbaik

mesin penghancur kertas terbaik Mesin penghancur kertas datang dalam semua ukuran, bentuk dan kapasitas. Memilih mesin penghancur kertas tepat di depan akan menghemat banyak waktu dan uang. Hal ini tidak sulit. Mengetahui beberapa pertanyaan dasar untuk bertanya pada diri sendiri sebelum mengambil risiko akan membantu menghilangkan banyak Shredders kertas tidak berguna dari daftar Anda.

Apa yang paling umum keluhan mesin penghancur kertas? Berikut adalah beberapa dari mereka. Keluhan yang paling umum dari mereka semua adalah "shredder saya terus jamming." Juga dibesarkan keluhan tentang overheating bermotor, harus mengubah tas terlalu sering, ketidakmampuan untuk rusak staples dan banyak lagi. Artikel ini akan membantu Anda menghilangkan masalah ini bersama-sama.
Pertama-tama, jika mesin penghancur kertas Anda terus jamming, kemungkinan cukup baik bahwa Anda adalah merobek-robek kertas terlalu banyak pada suatu waktu. Sebelum membeli mesin penghancur kertas, juga menyadari berapa banyak lembar kertas yang Anda ingin untuk rusak pada suatu waktu. Juga perlu diketahui bahwa jika Anda perlu untuk rusak 25 lembar kertas pada satu waktu, jangan membeli mesin penghancur kertas yang akan rusak "sampai" 25 lembar.
Produsen mesin penghancur kertas sering ingin hype up Shredders mereka. Mereka ingin membiarkan Anda tahu jumlah maksimum absolut lembar Anda dapat menjalankan melalui mesin penghancur sebelum merusaknya. Nomor ini biasanya terlalu tinggi untuk menjalankan secara terus menerus. Disarankan untuk menemukan mesin penghancur kertas yang akan rusak kertas setidaknya 20% lebih dari yang Anda butuhkan. Jika Anda perlu untuk rusak 25 lembar kertas pada satu waktu, membeli satu yang akan rusak hingga 30 lembar kertas pada suatu waktu. Juga mempertimbangkan bahwa volume yang merobek-robek Anda mungkin meningkat selama beberapa tahun ke depan.
Sadarilah bahwa tidak semua Shredders kertas dirancang untuk berjalan secara terus menerus. Banyak Shredders kertas memiliki brankas gagal yang mengubah motor off jika sampai ke panas. Hal ini untuk mencegah kerusakan pada motor. Banyak produsen mesin penghancur kertas sekarang menempatkan motor dilindungi termal Shredders mereka. Ini dikenal sebagai kontinyu Shredders kertas tugas.
Hal ini sangat dianjurkan untuk membeli mesin penghancur kertas dengan kemampuan terus-tugas, bahkan jika Anda tidak akan merobek-robek secara terus menerus. Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin perlu untuk rusak banyak kertas dalam sehari. Kebanyakan kertas shredders akan mengatakan "tugas berkesinambungan" pada kotak. Jika belanja online, sebagian besar situs juga akan menyatakan "tugas berkesinambungan" sebagai fitur.
Apakah Anda bin penghancur kertas mengisi terlalu cepat? Banyak orang tidak menyadari hal ini, namun strip cut penghancur kertas akan mengisi bin, rata-rata, hampir 60% lebih cepat dari mesin penghancur kertas memotong salib. Hal ini karena memotong salib shredders kertas, juga dikenal sebagai confetti potong shredders, potong kertas menjadi potongan kecil dan kompak baik dalam bin shredder. Beberapa potong kertas shredders lintas potong kertas menjadi potongan kecil yang memerlukan perubahan tas bahkan kurang. Juga perlu diketahui bahwa Shredders tersedia dengan sampah yang lebih besar.
Banyak orang ingin bisa rusak kertas tanpa khawatir tentang staples atau penjepit kertas sesekali. Di masa lalu, potongan logam akan hampir pasti merusak pisau shredder. Banyak Shredders sekarang dibuat dengan mengeras mencuri pisau mampu menangani staples dan klip kertas sesekali. Sekali lagi, ini biasanya terdaftar di situs web atau kotak. Hal ini masih dianjurkan untuk tidak rusak partikel logam jika dapat membantu, tapi itu bagus untuk memiliki jaminan bahwa pokok atau kertas klip tidak akan merusak mesin penghancur.
Ada banyak merek Shredders kertas yang tersedia. Banyak department store menjual murah Shredders kertas Cina yang memecah mudah. Ada beberapa merek yang dapat dipercaya beberapa yang terbuat dari bagian kualitas yang akan memberikan keunggulan pada daya tahan. Merek ini termasuk Destroyit, HSM, Offis Life, Intimus, Dahle, Formax dan Kobra. Banyak dari Shredders kertas Jerman rekayasa dan Jerman dibuat. Orang Jerman dikenal untuk Shredders kualitas mereka.
Terakhir, but not least, adalah pemeliharaan. Pemeliharaan shredder yang tepat akan memperpanjang umur mesin penghancur Anda dengan beberapa tahun. Banyak orang tidak menyadari hal ini, tapi kertas Shredders perlu diminyaki pada kesempatan. Pusat penjualan mesin penghancur kertas Ini bukan proses yang rumit atau berantakan seperti mengganti oli mobil. Ini hanya melibatkan menyemprotkan minyak pada selembar kertas dan menjalankannya melalui mesin penghancur kertas. Disarankan untuk minyak mesin penghancur kertas setiap kali Anda mengubah tas. Tidak perlu banyak, tapi membantu menghilangkan gesekan dan keausan logam-logam.
 mesin penghancur kertas terbaik

No comments:

Post a Comment