Friday, May 3, 2013

mesin penghancur kertas harga

mesin penghancur kertas harga Memilih mesin penghancur kertas dapat cukup rumit dengan ratusan model yang dapat dipilih, tapi melempar kertas shredder istilah dan proses menjadi lebih frustasi. Istilah berikut mencakup segala sesuatu dari apa mesin penghancur kertas dengan definisi hukum terbaru yang membuat Shredders kertas lebih banyak dan lebih dari kebutuhan.

Auto On / Off - Sebuah modus siaga memungkinkan mekanisme shredding untuk mengaktifkan saat kertas melewati entri pakan dan berhenti ketika dokumen tersebut telah benar-benar robek.
Auto Lookup - Memungkinkan mesin penghancur kertas untuk secara otomatis membalikkan arah pemotongan kepala saat terjadi kemacetan.
Baler - Sebuah mekanisme untuk mengumpulkan, mengompresi dan mengamankan, dengan tali atau kawat, rusak sampah menjadi bal kompak. Tersedia pada beberapa Shredders kertas industri, balers sangat mengurangi volume sampah robek.
Kapasitas - Jumlah 8 1/2 "x 11" 20 kertas bond lb bahwa mesin penghancur kertas dapat rusak pada satu waktu.
Chad - The strip kecil, potongan limbah kertas atau rusak yang tetap dari dokumen makan melalui mesin penghancur kertas.
Tugas terus menerus - Sebuah rating diterapkan pada motor yang terus beroperasi setelah mencapai suhu operasi normal tanpa memerlukan waktu pendinginan.
Conveyor Belt - Sebuah sabuk bergerak dirancang untuk efisien pakan produk kertas ke dalam mesin penghancur industri.
Palang Cut atau Confetti Cut - metode pemotongan yang memotong dokumen horizontal dan vertikal untuk menghasilkan 5/16 "x 3" untuk 1/32 "x 3/16" Ukuran rusak.
Pemotongan Kepala - Pemotongan perakitan di dalam mesin penghancur kertas yang memotong menjadi potongan-potongan kecil.
FACTA - Adil dan Akurat Kredit Transaksi Act - Ditetapkan oleh Federal Trade Commission pada tanggal 1 Juni 2005, bagian Aturan Pembuangan FACTA membutuhkan setiap orang yang memiliki informasi pribadi karyawan dan / atau konsumen untuk mengikuti standar yang tinggi saat membuang informasi . Dirancang untuk mengurangi insiden pencurian identitas, FACTA mensyaratkan majikan untuk mengambil "langkah yang wajar" untuk melindungi informasi pribadi yang mereka miliki dengan membakar, atau penghancuran dokumen kertas shredding dan dengan menghapus atau menghancurkan media elektronik.
Pakan Tenggorokan atau Feed Masuk - Pembukaan melalui kertas yang dimasukkan ke mesin penghancur. Lebar tenggorokan biasanya bervariasi dari 9 "sampai 16" atau lebih besar.
Formulir Rack - Sebuah rak opsional tersedia pada beberapa Shredders kertas, dirancang untuk memegang tumpukan kertas komputer terus menerus seperti feed melalui mesin penghancur.
Tinggi Keamanan - Shredders keamanan tinggi adalah Shredders kertas yang memenuhi atau melebihi kriteria keamanan Level 5.
HIPAA - Asuransi Kesehatan Portabilitas dan Akuntabilitas Act - Ditetapkan pada tahun 2003 oleh Kongres untuk melindungi privasi informasi kesehatan terkait. HIPAA mengharuskan semua penyedia layanan kesehatan dan bisnis yang kontrak dengan penyedia seperti mengikuti standar yang ketat ketika mentransfer catatan pasien antara partai dan saat membuang catatan tersebut.
Hopper - Sebuah wadah diposisikan di atas kepala pemotongan kertas shredder, yang dirancang untuk menerima materi besar seperti kertas kusut. Produk kertas dan media lainnya diterima didorong ke pemotongan kepala dengan dayung. Tersedia pada beberapa Shredders kertas komersial dan industri.
Level 5 - Shredders Kertas diberi keamanan Peringkat tingkat berdasarkan ukuran rusak mereka. Level 5 dianggap cocok untuk Top Secret atau dokumen Baris dengan ukuran rusak maksimum 0.8mm x 12mm (1/32 "x 15/32").
Tingkat 6 - Shredders Kertas diberi keamanan Peringkat tingkat berdasarkan ukuran rusak mereka. Tingkat 6 adalah tingkat keamanan tertinggi dengan ukuran rusak maksimum 0.8mm x 4mm (1/32 "x 5/32"). Tingkat 6 shredding disetujui oleh NSA, CSS dan DOD untuk merobek-robek dari rahasia dan dokumen rahasia.
Paper Shredder - Sebuah mesin yang dirancang untuk memotong kertas menjadi lembaran atau potongan kecil untuk tujuan membuat dokumen yang berisi informasi sensitif atau pribadi terbaca.
Foto Eye - Sebuah sensor elektronik yang mendeteksi adanya kertas dan secara otomatis mengaktifkan kepala pemotongan kertas shredder.
Membalikkan Beralih (Manual) - Sebuah terbalik beralih manual yang memungkinkan pengguna untuk menempatkan mesin penghancur secara terbalik untuk melepaskan kertas macet dari pemotongan kepala.
Rusak Ukuran - Ukuran potongan kertas atau chads yang tetap setelah dokumen telah robek.
Shredder Minyak - minyak formulasi khusus dirancang untuk melumasi dan debu kertas bebas dari pemotongan kepala dari mesin penghancur kertas.
Mengupas Cut - metode pemotongan yang memotong dokumen ke strip panjang panjang dokumen dan dari 3/32 "untuk 1/2" lebar.
Perlindungan Thermal Cut-Off Beralih - Sebuah saklar motor yang internal yang dirancang untuk memotong motor tugas non-kontinyu saat mencapai suhu tertentu untuk mencegah over-heating.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Shredders kertas mengunjungi Kertas kami Info Shredders Blog. mesin penghancur kertas harga

No comments:

Post a Comment