Sunday, May 5, 2013

mesin penghancur kertas adalah

mesin penghancur kertas adalah Bahkan jika Anda memiliki yang terbaik mesin penghancur kertas uang dapat membeli, kemungkinan Anda akan suatu hari harus berurusan dengan mesin penghancur kertas macet. Sedangkan pemeliharaan shredder yang tepat (termasuk meminyaki mesin) dapat mengurangi kemungkinan kemacetan, Anda masih mungkin akan mengalami kemacetan di beberapa titik. Kabar baiknya adalah bahwa kemacetan mesin penghancur kertas biasanya cukup mudah untuk memperbaiki, asalkan Anda tahu apa yang Anda lakukan dan mengikuti beberapa pedoman. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana untuk membersihkan mesin penghancur kertas macet, serta memberikan beberapa tips tentang cara untuk mencegah kemacetan terjadi di tempat pertama.

Pertama, apakah mesin Anda macet, cabut mesin penghancur dan biarkan dingin sebentar, terutama jika Anda sudah merobek-robek banyak dokumen. Setelah shredder telah memiliki kesempatan untuk mendinginkan, hidupkan kembali dan tekan tombol "terbalik" untuk melihat apakah mesin akan mengeluarkan kertas tertangkap. Anda juga dapat tarik perlahan pada kertas menempel mencoba untuk menghapusnya. Jika potongan-potongan kecil kertas kemacetan mesin, Anda dapat mencoba menghapus potongan-potongan dengan pinset - saat mesin dicabut, tentu saja. (Hanya hati-hati karena benda tajam dapat merusak pisau.) Tindakan ini sederhana akan menghapus sebagian besar kemacetan. Ingatlah untuk selalu memiliki mesin unplugged ketika mencoba untuk membersihkan setiap kertas macet. Melakukan hal ini akan mencegah cedera pada Anda dan menjaga Anda dari merusak mesin penghancur Anda.
Namun, terkadang kertas bisa benar-benar baik dan terjebak. Jika hal ini terjadi, rendam kertas menempel dengan minyak mesin penghancur. Biarkan minyak jenuh kertas selama sekitar 15 menit dan kemudian ulangi tindakan yang tercantum di atas. Ini seharusnya bisa mengatasi masalah Anda. Jika tidak, Anda mungkin memiliki masalah yang lebih serius di tangan Anda. Misalnya, mungkin ada masalah dengan sirkuit pemutus kertas shredder atau power supply, sehingga Anda akan ingin memeriksa kemungkinan itu. (Pastikan untuk memanggil profesional untuk bantuan jika hal ini terjadi.) Apapun yang Anda lakukan, pastikan untuk tidak berulang kali menekan tombol sebaliknya jika komputer Anda tidak bekerja. Walaupun mungkin tampak seperti itu pada akhirnya akan membantu, kemungkinan tidak akan, dan semua akan Anda lakukan adalah menggagalkan diri sendiri dan mungkin menyebabkan kerusakan lebih lanjut ke mesin anda dengan membakar keluar shredder dengan motor atau sistem listrik. Jika Anda membutuhkan bantuan, lihat manual pemilik Anda atau, seperti yang disebutkan sebelumnya, meminta bantuan.
Akhirnya, untuk mencegah kemacetan di masa depan, pastikan untuk secara teratur minyak mesin Anda menggunakan minyak mesin penghancur. Untuk minyak shredder Anda, cukup oleskan minyak untuk pisau shredder Anda melalui entri kertas. Kemudian, menempatkan mesin di "terbalik" selama sekitar 15 detik dan kemudian memberikan beberapa kertas untuk menyerap kelebihan minyak. Ini akan membantu menjaga shredder Anda dalam keadaan baik.
Kliring sebagian besar kemacetan mesin penghancur kertas cukup mudah. Hal penting untuk diingat adalah untuk mencabut mesin sebelum mencoba menghilangkan macet. Dan pastikan untuk menyimpan beberapa minyak shredder ekstra di tangan. Dengan teratur meminyaki mesin Anda, shredder Anda akan lebih mungkin untuk berjalan dengan baik, dan hanya dalam kasus mesin Anda tidak mendapatkan macet, minyak shredder adalah alat penting yang dapat membantu mendapatkan mesin penghancur Anda - dan diri sendiri - kembali bekerja lebih cepat. harga mesin penghancur kertas bekas
Jika semua hal ini tidak bekerja dan Anda menemukan diri Anda mencari baru berkualitas baik Paper Shredder untuk kantor Anda, Pusat penjualan mesin penghancur kertas Anda mungkin ingin memeriksa MyBinding.com. Mereka membawa garis penuh Fellowes Kertas Shredders serta Shredders dari GBC Shredmaster, Martin Yale, Intimus, MBM DestroyIt, Dahle dan HSM of America. Pilih dari pilihan besar lintas-potong dan strip-cut shredders kertas semua pada harga yang besar dan dengan pengiriman gratis. mesin penghancur kertas adalah

No comments:

Post a Comment