Sunday, May 5, 2013

harga mesin penghancur kertas bekas

harga mesin penghancur kertas bekas Shredders Kertas digunakan dalam sejumlah situasi. Dokter, dokter gigi, dan psikolog menggunakannya untuk melindungi informasi medis pribadi klien mereka. Warga negara menggunakannya untuk menghancurkan kertas yang berisi informasi keuangan penting. Bisnis menggunakannya untuk melindungi diri dari spionase perusahaan dan pencurian informasi. Shredders Kertas biaya antara $ 15 dan $ 130, tergantung pada fitur mereka. mesin penghancur kertas bhineka

Ada sejumlah besar Shredders kertas di pasar. Dua jenis utama adalah memotong strip dan memotong salib. Sisihkan memotong kertas shredders mengiris kertas menjadi pita vertikal tipis. Mereka baik dalam banyak situasi, tetapi mereka tidak dianjurkan bagi mereka yang memerlukan keamanan maksimum. Menyeberang memotong kertas shredders potong dokumen menjadi potongan-potongan kecil kertas yang hampir tidak mungkin untuk berkumpul kembali. Menyeberang memotong kertas shredders umumnya lebih baik daripada Shredders strip untuk situasi keamanan yang tinggi, tetapi mereka juga lebih mahal.
Hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika membeli mesin penghancur kertas adalah berapa banyak akan digunakan. Shredders kertas yang berbeda yang dibangun untuk menangani jumlah kertas yang berbeda pada satu waktu dan untuk beroperasi selama jangka waktu yang berbeda sebelum perlu istirahat. Hal ini penting untuk tidak menggunakan mesin penghancur kertas di atas rekomendasi pabrikan, jika mereka berlebihan atau digunakan tidak semestinya, mereka dapat membakar dengan cepat.
Shredders kertas hanya dapat digunakan untuk jumlah waktu tertentu sebelum mereka harus beristirahat. Lamanya waktu tergantung pada shredder tertentu. Kebanyakan instruksi manual yang datang dengan Shredders memiliki jenis informasi. Sebagai contoh, beberapa atas model garis dapat bekerja selama 10 hingga 12 menit sebelum perlu dimatikan selama 20 menit. Model-model lain dapat bekerja untuk waktu dua menit pada suatu waktu sebelum perlu dimatikan selama empat menit.
Fitur lain yang berbeda antara jenis kertas Shredders adalah jumlah lembaran yang dapat mengambil sekaligus. "Ukuran tenggorokan," atau ukuran pembukaan di mana kertas dimasukkan, bervariasi antara model. Beberapa dapat menangani hingga 9 lembar sekaligus, tetapi sebagian besar dapat memakan waktu sekitar 5. Disarankan bahwa orang makan sedikit kurang maksimal untuk menjaga mesin bekerja dengan baik. Juga, dimensi pembukaan perlu dipertimbangkan. Pusat penjualan mesin penghancur kertas Lebih baik tidak harus melipat selembar kertas untuk mendapatkan untuk masuk ke dalam mesin penghancur. Kebanyakan shredders dapat menampung lembar kertas sekitar 9 inci panjang. Ini bagus untuk hampir semua jenis kertas, dan juga bekerja untuk kartu kredit, cek, kwitansi, dan dokumen keuangan lainnya. harga mesin penghancur kertas bekas

No comments:

Post a Comment